Annyeonghaseyooo ^^, di blog saya ini ada berbagai macam, bisa di jelajahi satu satu hahh :D, blog aku ini simple sama kaya lagu super junior yg Mr. simple (?) #abaikan, di sini ada Ff bisa baca kok, gakk apa apa halal (?) *makanankaleehalal-_-* nah selamat menikmati dan melihat lihat, barang kali ada sesuatu yg menarik di lihat ^^ gomawo ya kalau udh dateng ke rumah ke tiga ku (?) ^^ dan jangan lupa beri jejak kalian ya ^^ comen gituu *maksa* :D, gomawo, terima kasih, thank you ^^ :*

Minggu, 28 April 2013

Mantan pacar member SUPER JUNIOR

 Aku mau ngeshare mantan mantan member super junior, bener gak ya foto wanita itu beneran mantan member suju?? tapi anehhhh banget aneh bangett harusnnya ada foto aku #huu ngarep
yukk lihat ^^

1. Mantan Leeteuk oppa



2. Mantan Heechul oppa




3. Mantan Hangeng oppa
4. Mantan Kangin oppa
Ini Jessica SNSD
5. Mantan Shindong gak ada, dia punya pacar yaitu Nari, benar begitu?? atau udah putus?? setau aku masih langgeng ^^
6. Mantan Yesung oppa


7. Mantan Sungmin oppa


8. Mantan Siwon oppa

9. Ryeowook?? dia masih single, ada yang berminaat?? *aku aja ya ^^* #ngarep lo

10. Mantan Eunhyuk oppa

11. Mantan Kibum oppa




12. Mantan Donghae oppa 

foto ciuman ini benar gak ya?? itu Donghae?? aduh aku tidak kuat melihatnya, mataku sudah terbakar, permisi... T.T

13. Mantan Kyuhyun oppa
 Foto ciuman ini di dapet di cyworldnya Choi Haneul. yang dibawah foto ini menulis: 
"saat-saat bersama Kyu oppa, saat-saat yang indah,,maka orang-orang menghubungkannya dengan Choi Haneul –>mantan Kyuhyun oppa"  gitu panas kan??

Haneul ini ulzzang

Sekian dari saya ^^ mungkin ini bermanfaat (?) nah segitu aja ya, dah.. Happy day ELF CHINGU ^^