Annyeonghaseyooo ^^, di blog saya ini ada berbagai macam, bisa di jelajahi satu satu hahh :D, blog aku ini simple sama kaya lagu super junior yg Mr. simple (?) #abaikan, di sini ada Ff bisa baca kok, gakk apa apa halal (?) *makanankaleehalal-_-* nah selamat menikmati dan melihat lihat, barang kali ada sesuatu yg menarik di lihat ^^ gomawo ya kalau udh dateng ke rumah ke tiga ku (?) ^^ dan jangan lupa beri jejak kalian ya ^^ comen gituu *maksa* :D, gomawo, terima kasih, thank you ^^ :*

Senin, 29 Juli 2013

Reaksi Member Super Junior Ketika.....

^^ ahhah :D Lucu bangettt ^^
Gimana sih reaksi member suju?? kita baca yukk ^^

1# REAKSI MEMBER SJ SAAT DIPHP-IN

Siwon: Tuhan tidak pernah memberi ku harapan palsu,tapi kau memberi ku itu,hati mu di mana eoh?,tapi sudah lah,tuhan tau isi hati ku 
‪#‎Woppa

eunhyuk: Kau tega eoh 
‪#‎Mewek
padahal aku tidak pernah memberi mu harapan palsu,saat aku berjanji akan mencium mu,pasti aku tepati,tapi kamu PHP!
‪#‎LemparBom

yesung: Ddangkoma tidak seperti mu !pergi sana sebelum ddangkoma menggigit mu

donghae: kau Mau Bada mengejar mu?tega sekali *Lepasin Tali Bada

Ryewook: Padahal aku Selalu memasak untuk mu,tapi kau menyakiti ku 
‪#‎Kunci
pintu kamar + Minum Baygon (?)

Heechul: Weh sama dong,aku juga lagi PHPin Kamu *Toss dulu T^T

Kibum: Aku memang salah menyukai mu!

Sungmin: Jadi apa guna nya selama ini kita sering Ber-Aegyo bersama ??

Shindong: yang penting masi bisa makan#Telen
Roti sekarung (?)

hankyung: aku akan pulang ke china#Bembeng
Kopor

kangin: Cepat Pergi sebelum Kau Ku Boxing

leeteuk: Kau Baru saja menyakiti hati seorang Malaikat
‪#‎NangisMelukSiwon

Kyuhyun: ah Aku tidak peduli,yg penting Psp Ada di Tangan 
‪#‎CipokPSP

Henry: Iam Trapped 
‪#‎Nangis
7 hari 7 Malam

Zhoumi: biarkan saja,lupakan lah,Kau juga sangat pendek jadi tidak masalah 
‪#‎Kagak
Nyambung Bang ._.?
***
2# RMSJ pass ketemu member Exo

siwon: Ku Harap Kalian rajin beribadah 
‪#‎lewat depan Exo

donghae: Hey Ikan Ikan Tampan 
‪#‎Colek Kyungsoo

kyuhyun: Hey,Bagaimana kalau kita adu Main Game ?
‪#‎Lirik Kai (?)

heechul: Kalian Mau Ku Make Up 
‪#‎Ambil Koper Make up

kibum: Senang Bertemu kalian 
‪#‎Jabatangan sama Exo

yesung: Ddangkoma lebih Tampan Dari Bebek Mu Chen

ryewook: Hey Kyungsoo Ayo Kita masak Bersama 
‪#‎Tarik D.o ke dapur

kangin: Hey Kau Suho ayo Kita Boxing

eunhyuk: Apa kau Punya Cd Baru Kai? 
‪#‎Yadong Lagi

sungmin: Mari Beraegyo #Tarik Baju Sehun

leeteuk: perkenalkan aku lah malaikat tanpa sayap 
‪#‎Bungkuk 160 derajat

shindong:
‪ #‎Makan Roti*apa lihat lihat,mAu??

hankyung: Kris Ayo kita ke china

henry: Yo Yo Ayo Ngerapp Bareng YoYo 
‪#‎Ngerapp Bareng Chanyeol

zhoumi: Aku masih lebih tinggi dari Kalian Semua

No Bash Ini hanya permainan
***
3# RMSJ Saat liat kamu lagi pake handuk

Siwon: *Tutup mata*ini pasti Cobaan 
‪#‎Pergi

Donghae: Ikan Jenis Apa Ini (?) 

Kyuhyun:, Wah Kau Bohae Sekale,Tapi sayang lebih Boahe PSP ku
‪#‎Peluk Psp

Leeteuk: Mata seorang Malaikat tidak akan tergoda 
‪#‎Cuekin Kamu

Sungmin: Wah Kau sexy kalau memakai handuk,Sexy karna Handuk nya warna Pink

Yesung: Ddangkoma Lebih Sexy Dari Mu,Jangan Harap kau bisa menyaingi nya 
‪#‎CipokDdangko

Ryewook: Aku Mau Masak Dulu #Pergi Ke dapur

Kangin: Kenapa berpakaian sependek itu ?Mau adu Boxing Dengan Ku? 
‪#‎Itu Handuk Pakk . _ . (?)

Heechul: *Mandangin dari Ujung kaki sampai rambut,jelek sekali kalau tanpa make up

Kibum: Pakai Baju mu

Eunhyuk: Wow 
‪#‎DorongKamuKeKasur

Shindong: *melotot*Kau seperti Roti Buaya (?)

Henry: Don't Trap Me #Pergi

Zhoumi: Aisshh aku Lebih Tinggi Dari Handuk Mu (?) 
‪#‎Gaje Banget Bang "

Hankyung: Kau Seperti Wanita China (?)

JUST FUN ^^
****
4#RMSJ saat nonton film Dora XD

Leeteuk: wajah mu seperti malaikat~ *DORA?*

Heechul: Hey anak kecil~ kenapa kau banyak tanya? gua umpetin di pelanet Mars baru tau rasa! *mesen tempat di Mars*

Hangeng: sepertinya kau cocok berada di China!

Yesung: itu teman mu? *nanya ke Ddangkoma*

Kangin: bocah pabbo~ tidak lihat apa? aku sedang sakit gigi! kenapa kau terus bertanya?

Shindong: batebate choccolate~ *makan bareng Dora*

Sungmin: aku jauh lebih aegyo dari pada dia!

Eunhyuk: kau mau menemaniku menonton film XXX? *watados~ belum cukup umur si Doranya*

Donghae: Hyukkie! ada kembaran mu! *nunjuk Both* XD

Siwon: dari pada kau terus bertanya, lebih baik berdoa bersama ku!

Ryeowook: apa kau bisa membantu ku? *masak*

Kibum: kau terus saja bertanya, tidak haus?

Kyuhyun: "apa kau tau dimana hutan" ya.. ya.. ya.. bisa jadi! *banting TV*

Zhoumi: bagaimana aku bisa membantu mu? rambut mu menghalangi *rambut Dora lebar*

Henry: sepertinya aku terjebak oleh Dora! *nyanyi Trap*

JFF! No Bash~
***
5# RMSJ saat Puasa

Leeteuk: kapan bukanya? lihatlah sayap ku sudah pada rontok!

Heechul: walaupun puasa, wajah ku tetap saja cantik *ngaca*

Hangeng: di China akan lebih baik! *pulang kampung*

Yesung: apa kau lapar? *nanya ke Ddangkoma* aku juga *padahal belom dijawab*

Kangin: cadangan makanan ku banyak di dalam tubuh ku..

Shindong: kapan buka? aku sudah tidak kuat~

Sungmin: lihat lah aku! aku tidak aegyo lagi~

Eunhyuk: cepatlah~ aku ingin menonton Film XXX

Donghae: air mana air? *mangap-mangap kayak ikan*

Siwon: salah satu jalannya hanya bersabar *ceramah*

Ryeowook: apa menu tajil hari ini? *sibuk di dapur*

Kibum: aku akan kuat sampai adzan Ashar! *Lol*

Kyuhyun: *muterin jarum jam* Hyung! sudah jam 6 (dasar Evil)

Zhoumi: tubuhku akan menciut dan pendek!

Henry: Mom~ Mom~ aku lapar! *manggil-manggil Zhoumi*
Just For Fun ne
No Bash!
***
6#RMSJ saat melihat mercon(?)/petasan

Leeteuk: yak! ini mengganggu gendang telinga ku yg sudah tua *nutup idung Lol*

Heechul: asapnya akan membuat wajah ku tidak cantik *nyari bedak*

Hangeng: sepertinya aku harus ke China *apa hubungannya?*

Yesung: Ddangkoma.. Ddangkoma.. *lari-lari nyelametin Ddangkoma*

Kangin: ini hal biasa! *ngedeketin petasannya* duaarrr~ *gosong*

Shindong: apakah ini bisa dimakan? *meledak di perut*

Sungmin: aegyonya petasan ini~ *dikasih baju warna pink*

Eunhyuk: apakah ini termasuk organ reproduksi? *gak nyambung*

Donghae: kenapa dia meledak? *tampang polos*

Siwon: *komat kamit baca mantra*

Ryeowook: apakah ini termasuk dalam bahan masakan? *Lol*

Kyuhyun: tidak mengasikkan! lebih baik PSPku!

Zhoumi: adakah petasan yg lebih tinggi lagi?

Henry: Im Trapped.. Im Trapped *lompat-lompat ngindarin petasan*

Just For Fun!
****
7#Reaksi member suju ketika Kamu lagi nangis 

Leeteuk: Waeyo chagi-ah?siapa yang membuat mu menangis?sini peluk malaikat mu ini *Peluk Kamu Chiee 

Yesung: ayolah jangan menangis lagi Cup cup Sini nangis di pelukan oppa Biar kamu Tenang (Peluk kamu) Tapi abis ini bersihkan kandang ddangkoma ye ! *Tega amat bang 

Sungmin: Aisshh,,Kau tidak aegyo lagi,Sudalah kalau kau menangis terus nanti air mata mu berubah jadi PINK *LOL
‪#‎Kagak nyambung 

Donghae: bersandar lah di Bahu oppa sampai kau lelah menangis,jangan berhenti dulu karna aquarium ku belum terisi penuh 
‪#‎Romantis tapi gaje 

Eunhyuk: Aish jangan lah menangis,kau tidak mau berhenti? Akan ku cium kau (?) *Mau nya 

Shindong: Sudah diam mengganggu orang makan saja (Sumbat mulut mu pake roti)
Heechul:make up mu akan luntur kalau menangis terus,ayo sini cerita pada oppa apa yg buat kamu menangis *Pegang tangan mu

Ryewook: *Menatap dalam mata kamu*kenapa kau harus menangis?apa masakan ku hari ini tidak enak?

Ki Bum: Menangis lah jika itu membuat mu lebih baik *Belai rambut mu 
‪#‎Cocweet

Hankyung: Ayo lah Jangan menangis nanti oppa ajak ke china ne tgl 32 bulan 13 nanti (?) 
‪#‎Plakk PHP dong bang 

Kang in: Jangan menangis,mana semangat mu yg dulu,ayo keluarkan dan ayo kita nonton Boxing *Chiaaatt 

Kyuhyun: *Lempar PSP jauh jauh*Itu aku sudah buang PSP ku,oppa akan lebih memperhatikan mu mulai sekarang,mungkin kau menangis karna aku suka menduakan mu dengan PSP (?)

Zhoumi: Apa kau menangis karna lebih pendek dari ku? #Plakk

Henry: Jangan menangis,kau mau oppa nyanyikan lagu apa agar tidak sedih?Gangnam style?I got a Boy?Tak gendong?Bang Toyib?‪#‎Ngapa nyambung ama dangdut pakk??
***
8#Reaksi Member Super Junior Ketika Kamu Ingin Bunuh Diri
Leeteuk : Chagiya, jebal jangan lompat dari atas gedung itu. Aku sebagai angel akan menyusulmu *terbang*

Siwon : Chagiya jangan bunuh diri. Kata tuhan bunuh diri itu dosa. Kau pasti tidak mau mendaptkan dosakan? *diceramahin*

Heechul : Jangan lah kau melompat. Kalau kau mati siapa yang akan mengajari aku cara berdandan dengan baik? *oppa-_-*

Eunhyuk : Honey, jangan kau bunuh diri. Siapa yang nanti akan menemani aku tidur dan menonton film yadong? *Yadongkumat*

Yesung : Yeobo, janganlah kau melompat dari sana. Siapa nanti yang akan merawat ddangko, dkk :-(...

Donghae : Honey, jebal, jangan melompat dari sana. Aku akan mengirim ikan terbang ke sana. Tunggu honey. *What ikan terbang?-_-*

Kangin : Sebagai namjachingu yang baik aku akan menyusulmu kesana dengan menaiki tangga darurat! Sekalian ngebentuk otot di kakiku! *keburulompatoppa-_-kanadalift*

Ryeowook : Jangan bunuh diri honey. Aku rela memasak setiap detik untukmu.

Sungmin : Chagiya janganlah bunuh diri. Nanti yang menjadi lawan aegyo-ku siapa? :-(

Shindong : Kalau kau mati siapa yang membelikanku makanan? Jangan lompat :-(

Kyuhyun : Jangan bunuh diri! Bunuh diri itu perbuatan setan honey!.... *nyebutnamanyasendiri*plak*

Henry : Chagiya jangan bunuh diri. Siapa yang mau bermain biola lagi denganku kalau bukan kamu? :-(

Zhoumi : Kau terlihat lebih tinggi. Hmmm, aku harus minum susu peninggi badan dulu! *balik ke dorm*keburu mati deh-_-*

Hangeng : Chagiya, kajja turun. Aku tidak ingin kehilanganmu.... :-(

Kibum : Honey, jangan bunuh diri. Aku ingin kau selamanya disampingku :-(
***

9#Reaksi Member SUJU kalau Mobilnya Hilang

1. Leeteuk : Dimana Mobilku ?? Apakah dia melayang ?? Apakah mobilku seorang Bidadari ?? aku sebagai angels akan mengejarnya !! *terbang*

2. Eunhyuk : *nangis* Huuuaaa Eomma, Appa!! Mobilku Hilang !! Donghaeee !!! Mobilku Hilang !! Onyeet, Mobilku Hilang !! Hyung .. Mobil ku Hilang !! Dongsaeng Mobilku hilang .. SooMan mobilku hilang ... Prince Manager Mobilku hilang .. Ya tuhan Mobilku hilang .. Jewels Mobilku hilang .. ELF mobilku hilang !! *KAPAN SELESAINYA?!!? SEMUA AJA DISEBUTIN OPPA!!! 

3. Donghae : Dimana Mobilku?? Apakah hilang ?? MALING !!! MALING !!! MALING MOBIL !!! *lempar ikan*

4. Heechul : Mobilku?? Dimana kau?? Huaaa *lempar lipstik*

5. Shidong : *kejang2* Mobilku??? Apppa!! Eomma!! Mau Makan !! *ngemil baso* 
‪#‎apa hubungannya (?)

6. Sungmin : *aegyo* Mobilku?? Dimana kau Berada??? KYUHYUN!! Apakah Mobilku Kau Pinjam untuk Bermain Starcraft ?? *pletakk

7. Kyuhyun : DEMIII TUHAANN !!! Mobil Saya Mana Permirsah??
Dimana ??? Dimana ?? Dimana ?? HAH??!! KALAU LOE KAGAK TAU !!! GW MAKAN !!!*makan PSP*
‪#‎Sadis

8. Kangin : My CAR !!! Dimana?? Dimana?? Aku Dimana sekarang?? Siapa kau?? *amnesia*

9. Siwon : Ya tuhan, Dimana Mobilku?? Semoga kalau dicuri, pencurinya diberikan Hati yang cerah .. *gelar tikar* *baca doa* (?)

10. Ryeowook :: Mobilku?? Siapa yang mencurinya!! Yah, Terpaksa deh, gak ke pasar ... Awas aja!! Akan aku jadikan kau SAYUR ASEM DAN PERKEDEL !!! *gerogotin tulang ayam*

11. Kibum : Eomma!! Lihat! Mobilku Hilang!! Kita Lapor ke Polisi!!
‪#‎Pinterrrrr

12. Yesung : Tolong appa !! Mobil appa hilang!! *telepon ddangko* 
‪#‎nangis kaya sinetron

13. Hangeng : Mobilku? HILANG!!!! Syukurlah ... *plakk

14. Henry : Biolaaa !!! Mobilku Hilanggg !!! *nangis ngesot2*

15. Zhoumi : Mobilku ?? Kau dimana?? Aku tidak bia melihatmu!! karena aku terlalu tinggi !! Kau seharusnya minum susu yang untuk meninggikan badan !! Payah !!! *mana ada mobil disuruh minum susu 

JUST FOR FUN ^^~
***
10#Reaksi member Super Junio ketika sedang bersama kamu.. *ciecie~‪#‎JustForFunELF^^

Leeteuk: Apa kau gugup? Menghadaplah kesana... dan aku akan segera pulang *LOL

Heechul: *memegangTanganmu* kita sama-sama cantik *Watados

Kangin: kau sangat cantik.. mari bermain Judo *LOL

Yesung: *menatapmu* Kau cantik,apa suaramu seTampan diriku?

Shindong: hahaha.. kita sama-sama kurus *LOL

Sungmin: yak! Kemana baju Pink yang aku berikan kemarin?

Siwon: Astaga.. seharusnya kau memakai pakaian yang lebih sopan dari itu. Apa kau tahu Tuhan melarang kita untuk memakai pakaian seenaknya dan........................*seketika kamu mual-_-

Eunhyuk: Apa kau lapar? Mari menari denganku *jzzzapahub.nya

Donghae: *memberi bunga* *tarik bunganya lagi* maaf ini bukan untukmu,tapi untuknya *lirikHyukJae-_-

Ryeowook: hai manis. Sebaiknya kau pulang, aku ingin memasak *jleb

Kibum: *berbisik* Saranghaeee.... Kya! Tapi bohong, aku hanya akting *njr

Kyuhyun: Annyeong.. mari bermain game, kau bermain dirumahmu dan aku bermain dirumahku *LOL

Henry: apa kau haus?.. Aku Terperangkap! mari membeli es cream *jzzzt-_-

Zhoumi: *colek2kamu* aku kira kau tinggi sepertiku.. tapi............... *asdfghjk
***
11#Reaksi member Suju saat mempunyai anak dari kamu.

 Leeteuk : omo, anak appa seperti malaikat *kayak bapaknya*

 Heechul : kau lebih cantik dariku *kalah cantik nih ye*

 Hangeng : ayo sayang kita bermain *oppa masih bayi tau*

 Donghae : apakah kau anakku *LOL*

 Kyuhyun : battle games yuk chagi *oppa masih bayi mana bisa main games*

 Sungmin : kau sangat aegyo sayang, sama kayak appa

 Shindong : apa kau mau kimchi? *hadeeh oppa makan mulu*

 Eunhyuk : sayang temenin oppa nonton yuk. *jangan kau ajarkan anakmu cara beryadong o
ppa*

 Ryeowook : ayo kita masak * 

 Kangin : ayo kita adu kuat *oppa itu bayi*

 Henry : mau appa ajarkan main biola? *masih bayi kok main biola*

 Siwon : ayo kita sholat nak *appa yg sholeh*

 Zhoumi : appa akan mengajarkanmu agar tumbuh tinggi * kan belum waktunya* 

 Kibum : menjauhlah, nanti kau kencing di baju oppa lagi *geser-geser bayinya*

 Yesung : ayo sayang kita selca dulu *ambil kamera*
***
12#Reaksi Member Super Junior Saat Melihat Uang
di Jalan ^^


Leeteuk : "Aku malaikat, berarti aku harus
mengambilnya.." *apa hubungannya -..-

Yesung : "Uang itu tidak setara dengan harga
Kkoming..." *aku tau bang..

Kangin : "Apa uang itu bisa membuat berat
badanku turun?.." *mikir ampe botak -.-

Siwon : "Semoga uang ini kembali pada sang
pemiliknya..." *amien

Heechul : "Ahh~ aku bawa saja, lumayan untuk
kecantikan.."

Eunhyuk : "Kebetulan sekali, aku ingin
membeli kaset baru.." *modus bang -.-

Donghae : "Ahh.. Untuk apa uang itu? Tapi tak
apalah, aku bawa saja.." *dasarr -.-

Sungmin : "Bawa ? Tidak ? Bawa? Tidak?.."
*dilema bang?

Shindong : "Aku harus segera membeli
makanan dg uang ini.. Keburu ada
pemiliknya.."

Ryeowook : "Aku bawa saj.. Untuk membeli bahan makan di rumah.." *sakit perut loh =='

Kyuhyun : "Ada uang? Tapi ini tdk cukup untuk
membeli PSP.. Ahh.. Untuk membeli mini PSP(?)
sepertinya cukup.." *emang ada bang?

‪#‎JUST FOR FUN ^^ 
***

13#Reaksi Member Super Junior Saat Melihat Bayi di Depan Rumah

Leeteuk : "Aku memang malaikat, tapi apakah aku harus mengambilnyaa?.."
Kangin : "Kenapa ada bayi disini?..Jawab aku bayii !!! "
Heechul : "Bayi ini cantik sekali, tak akan ku ambil, bagaimana kalo dia manandingi kecantikanku?.."
Yesung : "Aku sudah mempunya 2 bayi Kkoming, maaf bayi.. Aku tak akan mengambilmu.."
Donghae : "Bayi? Jangan2 bayi-nya Eunhyuk.."
Eunhyuk : "Bayi siapa ini? Hey ! Aku tak mempunyai bayi ! Bukan akuu.. ! Bukan akuu !!.. "
Siwon : "Kasian sekali kau bayi.. Sini ku gendong.."
Sungmin : "Kau imut sekali.. Sama sepertikuu.. Kita berjodoh? .."
Ryeowook : "Ahh~ kau menangis terus..sini bayi.. Temani aku memasak ya? Sekalian kau ku masakk !!"
Kyuhyun : "Jangan menangis, kau membuatku kalah main game ! Arrgghh Pergi kau bayii !!"

‪#‎Just For Fun ^^
***
14#Reaksi member suju ketika HONEYMOON pertama dengan mu xD !!

leeteuk:apakah aku harus melakukanya? #hem..sama aku aja ya :D *dibakarELFseluruhmacanegara(?)*

heechul:hey kau!aku duluan yg mandi!‪#‎masuk ke kamar mandi * -_- sadis kau bang*

hangeng:kau mau mandi atau aku duluan? *terserah aja deh ^^*

yesung:bagaimana ini?aku galau!(?)

kang-in:apa kau mau mandi bersamaku? *lempar guling*

shindong:‪#‎makan ramen sepuasnya *banting shindong(?)*

sungmin:kyu~ eotteokhae?(?)

eunhyuk:kau mau d mana chagi?dapur?ranjang?atau sofa?aku akan melakukanya dimanapun kau mau! *diam tanpa kata*

siwon:kau mau aku duluan atau aku yg melakukanya?

donghae:hap, aku akan melakukanya.fighting#nyemangati diri sendiri

ryeowook:kurasa aku lapar#berlali ke dapur

kibum:aku tidak mau tidur dengan mu!kau .... Tidur d bawah sana!*KEJAM

kyuyun:ah aku baru tau kau sexy chagi.maukah kau melakukanya denganku? *yeilah baru tau aku sexy oppa??* #ini juga miminnya ikut ikutan -_- maafkan kesalahan mimin ini *nunduk 180 derajat*

zhoumi:mengapa aku gemetaran seperti ini? *maksud oppa gerogi -_-*

henry:bagaimana ini?aku bingung?apa yang harus ku lakukan? *kalau bingung tanyakan Dora (?)*

JUST FOR FUN, NO BASH NE^^
***
15#Reaksi member Super Junior ketika kau mengantuk ‪#‎JustForFunELF

Leeteuk: tidurlah.... dan bangun lah seminggu kemudian *>.<*

Heechul: tidurlah dengan manis... jangan seperti dia *lirikShindong

Kangin: kau harus tidur dengan Macho *LOL

Yesung: berSelcalah terlebih dahulu, baru kau tidur *-_-

Shindong: Yak! Aku harus tidur mendengkur... jangan manis seperti gulali rebus *lirikHeecul *LOL

Sungmin: kau mengantuk? Pergi dan gantilah dengan piyama pinkkyku *jzzz

Siwon: berdoalah agar kau tidak mengantuk *TT.TT*

Eunhyuk: kau harus menonton ini agar matamu kembali segar *kasihVideoYadong *Watadoss

Donghae: aku akan membacakan cerita horor agar kau cepat tidur *LOL

Ryeowook: test vocal dulu baru tidurrrr *ngooook 

Kibum: kau mengantuk? Mari makan *asdfghjkl>.<

Kyuhyun: jangan tidur sebelum kau menang *evilsmirk

Henry: kau tidak boleh tidur, aku takut kau tidak bangun kembali *Astaga*jleb

Zhoumi: agar kau tidak mengantuk.. pergilah keluar dan aku akan mengunci pintunya kkk~ *evillaugh
^^
***
16#REAKSI MEMBER SUPER JUNIOR SAAT MELIHAT HANTU 

Leeteuk: *geleng-geleng kepala. Kau
musuhku kan? Aku ini angel yang
baik hati dan tidak sombong,dan
juga rajin menabung dan juga
hemar *pelit kali oppa 

Heechul: Wahh.. Bedakmu itu tebal
sekali,sampai kau bisa putih seperti
itu,sini biar aku hapus bedakmu
yang ketebalan. *bersiin wajah
hantu 

Hangeng: Kau hantu? Jadi seperti ini
wujudmu? Kau tidak lebih cantik
dari orang yang sedang membaca
status ini *tidur 

Yesung: YAK! Kau membuat
ddangkoma takut,lihat dia,dia
sampai memasukkan kepalanya
kedalam cangkang,isshh, pergi sana *peluk ddangkoma 

Sungmin: Ishh.. Mengapa bajumu
putih,itu sangat jelek,sini,biar aku pinjamkan dasterku yang berwarna
pink *buka lemari 
Shindong: Kau mau makan
bersamaku? *tarik hantu kedapur 

Kangin:Wah,kebe tulan sekali kau datang,member lain tidak ada yang
mau menemaniku berlatih judo,jadi
aku berlatih dengan kau saja
q*banting hantu 

eunhyuk: Wah.. Bajumu putih,jadi
bra-mu terlihat *yadong 
Donghae: *ngacir,masuk ke akurium Siwon: sembunyi di selimut sambil berdoa 
Ryeowook: Kau tepat sekali datang
kesini,kajja bantu aku memasak
*tarik kedapur 

Kibum: Wah ternyata ada juga yang
lebih dingin dariku *pegang tangan
hantumpadahlaka n aku pangeran es.. 

Kyuhyun: Kajja kita bertanding
untuk bermain PS 

Zhoumi: Kau hantu kan? Bisakah kau
terbang,agar aku tidak usah
membungkuk saat berbicara
denganmu

Henry: Wah kau putih sekali,bahkan
kau lebih putih dari moci *bandingin kulit *

NOBASH
Just For fun
***
17#REAKSI MEMBER SUPER JUNIOR KETIKA SAAT MIMPI BURUK

Leeteuk: OMONA! Aku mimpi buruk,seorang malaikat yang baik hati dan tidak sombong dan juga rajin menabung bisa mimpi buruk? Aku ini angel *balik tidur

Heechul: OMONA! Aku mimpi hantunya lebih cantik dariku! Tidak! TIDDAAAAKKK! *teriak gaje

Hangeng: Mimpi apa aku? Aku tidak mengerti. Hantunya memakai bahasa korea *balik tidur

Yesung: OMONA! Mimpi apa aku? Untung tidak terlalu buruk. Mimpi buruk bagiku adalah saat aku mempunyai badan seperti ddangkoma dan ddangkoma mempunyai badan sepertiku

Sungmin: Hosh..hosh..hosh.. *nafas tidak beraturan.. Aku mimpi buruk lagi. Aku mimpi semua dasterku dicuri *cek lemari

Shindong: ANIAAAA!!!! Huh... Aku kira semua makananku dicuri,ternyata hanya mimpi

Kangin: MWOYA! Aiishh aku bermimpi tidak ada judo didunia ini. Tidak bisa!

Eunhyuk: OMONA! Mengapa aku bisa bermimpi buruk? Aku bermimpi tidak ada pisang didunia ini

Donghae: *bangun dengan nafas tidak teratur. Aku bermimpi,semua ikan didunia ini akan dimusnahkan? Tidak.. TIDAK!

Siwon: Ya TUHAN! Aku bermimpi,tidak bisa datang ke indonesia lagi,ottokhe? Aku masih ingin pergi ke indonesia

Ryeowook:TIIIIDDDDAAAKKK!! *bangun. Huh.. Untung cuma mimpi,aku kira semua panci-panciku bolong,dan gas meledak

Kibum: TIDDAAK BISAA!!! Huh... Aku kira ini nyata,ternyata aku mimpi. Aku bermimpi,aku menjadi bodoh? Padahal IQ-ku tinggi. Apakah aku benar-benar menjadi bodoh,tidak mungkin. 1+1=2,ya aku masih pintar,aku tau 1+1=2,berarti aku tidak bodoh *tidur lagi

Kyuhyun: ANNIIYYOOO!!! Huh...huh...huh... Hanya mimpi,aku kira aku benar-benar akan kehilangan semua PSP dan semua game. Ternyata hanya bermimpi,tapi dimana yeojachigu? (Read:PSP)

Zhoumi: OMO! AKu mimpi buruk. Aku menjadi pendek,tidaaakk!!! Apakah aku benar-benar pendek? *ngaca

Henry:YAK! YAK! Aku bermimpi buruk! Aku bermimpi semua biola didunia ini akan musnah. Tidaaakkk! *umpetin biola didalem mulut
***
18#REAKSI MEMBER SUPER JUNIOR SAAT BERTEMU MUSUH

JUST FOR FUN

Yesung : kau berani padaku ? Maju kau ... #
lempar cangkang ddangko# 

Eunhyuk : hoho , bertemu dengan mu lagi ...
Kau namja ya ? Bila kau yeoja akan kuyadongi
kau .... #yeilah oppa -_-*

Donghae : sini kau .... Kau berani meledek ku ?
Akan kulempar kau dengan ikan ... 
‪#‎kobok2
aquarium#

Siwon : sudahlah kita damai saja , tdk baik
bertengkar itu .... 
‪#‎ceramah# 

Leeteuk : 
‪#‎terbang# 

Shindong : 
‪#‎lempar kacang# 

Henry : ‪#‎nangis kejer sambil lempar biola# 

Kyuhyun : kau maju ... Aku mundur ..
Wassalam .... #lempar PSP# 
‪#‎Kaborrrr# 

Ryeowook : jika kau berani padaku akan
kulempar kau dengan ini ...#lempar kompor ,
panci , sodet , wajan , dan alat dapur lainnya# 

Sungmin : emmmm ... Emmm ... Peace .... #
ketakutan sambil aegyo#

Heechul : aku ini seperti yeoja tapi diam diam
menghanyutkan ... #lempar highheels# 

Kangin : #lempar barbel#

Zhoumi : #lempar ban berenang# 

JUST FOR FUN 
***
19#Reaksi member SUJU saat AKAN MENIKAH 

Leeteuk : Bagaimana ini kalau resepsinya mahal -,- 

Yesung : Ddangkoma yang sabar ne nanti kau punya eomma lagi *elus pala ddangko

Hangeng : Menikah ?? Oh NOOOOOOOOO

Heechul : Hei aku tidak mau pakai jas ini *murka 

Shindong : Wah banyak sekali makanannya *.*

Kangin : Aku akan menikah ?? Dengan siapa ?? Kau ?? Oh 

Sungmin : Kyu maafkan aku , aku terpaksa melakukan ini T.T

Eunhyuk : Ayolah cepat malamnya *yadong mode on 

Donghae : Chagi-ya akhirnya kita akan menikah juga , aku harap ini pernikahan kita yang pertama dan terakhir ne *peluk kamu 

Siwon : Jadilah istri yang patuh terhadap suami ne *cium pipi 

Ryeowook : Kau mau membantuku kan nanti didapur ?? *nyalain kompor

Kibum : Aku menikah denganmu ?? Akh kenapa harus menikah dengamu eoh !!! 

Kyuhyun : Eomma pendetanya PSPku ne ne ne *puppy eyes*

Zhoumi : Aku sangat gugup saat ini *elus dada

Henry : Aku akan menikah ?? Yeyeyeyeye lalalalalal yeyeyeye lalala *alay dashyat
***
20#REAKSI MEMBER SUPER JUNIOR SAAT MELIHAT MU DENGAN NAMJA LAIN 

leeteuk : heiiii siapa kau berani mengajak my
angel *teriak pakai toa

heechul : eh , kenapa kau dengan dia bukan
dengan ku, padahal kan lebih cantik aku
*watados

siwon : baiklah jika memang dia yg kau plih ,
aku bisa menerimanya . semoga kau bahagia

eunhyuk : yakk , siapa dia , cepat kemari
*menarik mu 

donghae : hei apa yg kau lakukan dengan
pacar ku , hahh !! 

kyuhyun : baiklah , kalau kau selingkuh , aku
juga bisa *gandeng PSP 

kangin : wooii , siapa kau , berani kau dengan
ku *ngeluarin otot

Zhoumi : hey spa kau,kau tdk pantas b'jalan
dengan.a,,kau terlalu pendek 

Henry : Omg syah,,kita putus *gk nyambung 

yesung : yakk , jngan dekat-dekat dngan nya
*ngeluarin senapan

kibum : *narik kamu bawa pergi

sungmin : *deketin kamu , nunjukin aegyo . ,
jangan tinggalin aku

ryeowook : wooi siapa loe *mukul tu namja
pake wajan

just for fun

***
21#Reaksi member SuJu ketika melihat Kuntilanak 

Leeteuk: Ayo kembali ke dalam liang kuburmu!! *ngusir*

Heechul: bedakmu tebal sekali? *colekMukaKunti

Yesung: Apa kau tak takut denganku? Aku ini botak seperti tuyul(?)

Eunhyuk: Kau cantik dan sexy juga. Ayo ke kamar *colek dagu* 
‪#‎Kuntilanaknye Kesengsem

Siwon: Pergi kau!! Aku akan mendoakanmu! *komatKamit

Donghae: Bada, sini nak, appa punya eomma baru #-_-v

Sungmin: Aegyo sekali kau!!!

Ryeowook: Hei kau! baju putih ini celemek masakku! Dasar copet!!! *-____-"

Kyuhyun: Hai cantik! Mau menemani aku main psp?

Kang in: kau seperti orang kaya(?)

Shindong: Apa kau pakai tepung roti? putih sekali.__.

Kibum: Kakimu kakimu!!!! *hebring

Hangeng: Loe anak mana? jangan harap loe jadi pacar gue kalo loe gkbsa pake eyeshadow!

Zhoumi: Melayangg bro!! *tengok hangeng

Henry: Senar biolaku rusak=(( Kau bisa membantuku? *lendotan di perut kunti*
#Just Fun ^^
***
22#Reaksi member super junior ketika melihatmu memakai baju seksi ala min sosis..

Leeteuk : heeey kau tidak punya baju ya? kenapa baju mu kekurangan bahan?

Heechul : Jangan memakai baju seperti itu! itu namanya tidak sopan

Donghae : Sekalian saja tidak usah memakai baju agar seperti ikan 

Kyuhyun : ternyata kau lebih seksi dari PSPku

Eunhyuk : Mm chagi, aku jadi mauuu.. *YadongKumat

Siwon : Nanti aku belikan baju yang lebih longgar dan kerudung ya! atau aku belikan kau mukena. Tidak baik menampakkan aurat apalagi sampai dilihat laki laki yang bukan muhrim xD

Hangeng : Jangan memakai baju seperti itu *ToThePoint*

Kibum : No komen

Henry : Kalau kau tetap memakai baju seperti itu aku akan memukulmu *Oppagalak ..

Yesung : *Sembunyi dibalik cangkang ddangkoma* Apa kau tdk malu memakai baju seperti itu? aku saja malu melihatnya

Zhoumi : *AmbilTiangListrik* Cepat ganti baju atau aku akan memukulmu dengan tiang ini

Sungmin : *Geleng Geleng Kepala*

Kangin : Kau tdk punya otot ya (?)

Ryeowook : Kau sepert ikan. aku akan memasakmu (?)
***

23#Reaksi Super Junior Salah Masuk Kamar saat Kamu Ganti Baju

leeteuk = kau sedang apa??._. *watadoss

Sungmin : apa aku salah masuk kamar??0.o *Bingung

yesung = Waw Fantastic Baby
*Ngiler

Donghae = Perlu bantuan ??^^ *otakMesum>.<

siwon = Astagfirrullahalazim *TutupMuka

kyuhyun = Ak
Ak- aku hanya ingin mencari PSP ku *Gugup

Eunhyuk : wah ganti baju kok gak Ngajak-ngajak??xD *MonyetYadong 

Just for fun^^
>>>>>><<<<<>>>><<<<<>>>>>>>><<<<<>>>>> 
Cr: Grup kami ELF | Fans Super Junior for ELF Indonesia

Via: Super Junior & ELF Area | Leeteuk a.k.a Park Jung Soo | ELF Super Junior sapphire blue Indonesia | The World Fansclub Of Donghae | We Choose Super Junior | Big Fans of Sungmin (Pumpkins Indonesia) | Donghae Love FISHYIndo| Angel Indo For Leeteuk | Super Junior Fanfiction Yadong NC |

RS: Revadwis.blogspot.com

Semoga suka ^^ ini hanya Fun Funan aja yaaaaa ^^